Satpol PP Katingan Raih Penghargaan Nasional

60

KASONGAN– Bupati Katingan Sakariyas mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar (Satpol PP dan Damkar) yang mampu berprestasi tingkat nasional.

Dikatakan Sakariyas, Satpol PP Kabupaten Katingan, mampu meraih predikat sebagai Satpol PP terbaik secara nasional, dimanah prestasi tersebut merupakan upaya dan kerja keras yang ditunjukkan pimpinan dan seluruh anggotanya dalam menjalankan tugas.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa karena, kita mampu bersaing di 13 kabupaten satu kota di Kalimantan Tengah, termasuk provinsi dan meraih predikat terbaik secara nasional,” Ungkap Bupati Katingan, Sakariyas, Senin (20/03/2023).

Selain itu, kata orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei, Sakariyas, prestasi tersebut bukan karena nama Sakariyas, tetapi semua karena kerja keras, dedikasi dan loyalitas sehingga bisa mengharumkan nama Katingan di kanca nasional.

“Ini luar biasa, karena bisa membawa nama Kabupaten Katingan bersaing dengan kota-kota besar di Indonesia, namun kita mampu menjadi terbaik secara nasional,” Tandasnya. (Vry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.