Sakariyas Sunardi Pamit Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan

59

KASONGAN – Sakariyas dan Sunardi Litang, pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemda Katingan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan Periode 2018-2023.

Saat memberikan Sambutan, Sakariyas berterimakasih kepada seluruh pejabat, pegawai yang selama ini telah mendukungnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan.

“Saya dan Pak Sunardi, berterimakasih atas dukungan yang diberikan bagi kami sejak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan, sampai mengakhiri masa jabatannya,” Ungkap Sakariyas, saat giat kenal Pamit Bupati dan Wakil Bupati Katingan bersama Penjabat Bupati, di Aula Rujab Bupati Katingan, Selasa (03/09/2023).

Sakariyas juga berharap pejabat dan ASN dilingkup Pemda Katingan, mendukung Penjabat Bupati, Saiful dalam melaksanakan program-program pemerintahan.

“Saya harap, semua pejabat dan ASN mendukung Pj Bupati Pak Saiful,” Katanya.

Bahkan Sakariyas meminta, Pj Bupati Saiful dapat melanjutkan program kegiatan yang belum selesai, terutama infrastruktur.

“Banyak pekerjaan yang belum bisa kami tuntaskan, mudah-mudahan pak Pj Bupati, bisa menyelesaikan,”

Tak lupa, Sakariyas berterimakasih bagi masyarakat Kabupaten Katingan yang telah mendukung masa ke pemerintahannya sampai akhir masa jabatan.

“Terimakasih juga kepada masyarakat Kabupaten Katingan yang sudah mendukung masa ke pemerintahan kami, tentu banyak hal yang belum terselesaikan, semoga itu bisa terselesaikan,” Tandasnya.(VRY).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.