Sakariyas Masih Dijagokan DPD PDI-P Kalteng Untuk Katingan 2024

104

KATINGAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Kalimantan Tengah masih tetap solid dukung Sakariyas maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Arton S. Dohong ketua DPD PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah mengatakan, untuk Pilkada 2024, pihaknya belum banyak berkomentar pasalnya masih fokus untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, namun terkait figur atau bakal calon bupati Katingan, kader yang masih menjabat tetap menjadi pilihan.

“Yah kalau ditanya soal siapa calon bupati kita di Katingan 2024, tentu kita masih mengandalkan kader kita sendiri, apalagi ada yang duduk sebagai bupati, tentu figur itulah yang kita dorong untuk maju di 2024 Pilkada,” Ungkap Ketua DPD-PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah Arton S. Dohong, saat di temui di Kasongan, Jumat (26/05/2023).

Bagi Arton, dorongan terhadap Sakariyas bukan tanpa alasan, pasalnya masih berkesempatan untuk dicalonkan dan perlu menuntaskan pekerjaan-pekerjaan atau program yang belum terselesaikan.

“Tentu kalau kita berharap perubahan yang lebih baik, maka tidak cukup hanya satu periode, makanya dengan adanya kesempatan kedua, mudah-mudahan Katingan semakin maju,” Harapnya.

Bahkan disebutkan Arton, soliditas yang terbangun mulai tingkat PAC sampai DPC di Katingan, merupakan modal utama partai besutan Megawati Soekarno Putri untuk tetap dukung Sakariyas dan Sunardi N. Litang.

“Kalau berbicara kader PDI-P di Katingan, tentu bisa kita lihat soliditas yang ada, makanya itu menjadi modal mereka untuk tetap usung Sakariyas pada Pilkada 2024,” (Vry).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.