Sakariyas Kantongi Rekomendasi DPP Perindo

28

KASONGAN – Sakariyas bakal calon Bupati Kabupaten Katingan 2024, mendapat rekomendasi dari Partai Perindo.

Dijelaskan Sakariyas, Rekomendasi Partai besutan Hary Tanoesoedibjo, diserahkan Ketua Harian Nasional I Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo di Menteng Jakarta. Senin 01 Juli 2024 yang disaksikan langsung Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

“Hari ini, saya berada di Kantor DPP Perindo Jakarta, dimanah saya telah diberikan rekomendasi sebagai Calon Bupati Kabupaten Katingan,” Ungkap Sakariyas melalui via telp. Senin (01/07/2024).

Disebutkan Sakariyas, rekomendasi yang disampaikan partai Perindo, merupakan hasil keputusan DPP Perindo, pasalnya dari sekian nama yang masuk, nama Sakariyas dianggap memiliki elektabilitas yang cukup tinggi.

“Alasan kenapa mereka memberikan rekomendasi kepada saya, karena dianggap elektabilitas saya lebih tinggi dari beberapa nama yang masuk di Perindo,” Katanya.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, Sakariyas meyakini jika rekomendasi dari partai lain akan menyusul, termasuk Partainya sendiri yaitu PDI-P.

“Ini sebuah kepercayaan yang sudah diberikan Perindo bagi saya, saya yakin juga, partai-partai yang sudah saya daftarkan diri, pasti akan menyusul rekomendasinya. Yah termasuk PDI-P,” Tandasnya. (VRY)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.