Rehabilitasi Stadion Mini Kuala Kurun, Didukung Dewan

33

KUALA KURUN,HaloKalteng.com – Dengan adanya gagasan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas melakukan perencanaan untuk merehabilitasi didalam sarana prasarana yang ada di Stadion Mini Sepak Bola Kuala Kurun. Karena itu, Pihak DPRD setempat juga mendukung revitalisasi itu, agar dapat dipergunakan disetiap event-event yang akan digelar nantinya.

“Kami tentu sangat mendukung program pemerintah daerah, dalam memperbaiki insfrastruktur salah satunya di stodion mini tersebut, sehingga dinilai layak digunakan oleh semua cabor yang ada,” ucap Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Binartha, Minggu (28/04/2024).

Obin sapaannya ini mengakui kalau sejauh untuk anggaran Pemkab Gumas sudah berupaya, semaksimal mungkin, dalam menganggarkan renovasi stadion mini tersebut. Namun terkendala, terkait anggaran memang ada yang dinilai diprioritaskan di pembangunan lainnya secara khusus di bidang Pendidikan, Kesehatan dan jalan.

“Dibeberapa tahun belakang ini, sebagian anggaran telah disisihkan untuk rehabilitas, dan memang cukup sedikit. Karena itu, kita berharap di tahun depan dapat dianggarkan oleh pemda dalam membangun dan merenovasi fasilitas olahraga yang ada ini,” ungkapnya.

Hal senanda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas Richard FL, menjelaskan secara rinci, bahwa pihak Pemkab Gunung Mas, ada kemungkinan besar akan mulai merencanakan pengembangan stadion mini tersebut.

“Memang di tahun 2025, bis akita anggarkan pengembangan stadion ini, walaupun melihat dana yang diperlukan cukup besar namun, kita tentunya juga melihat Kembali lagi skala prioritas pembangunan di Kabupaten Gunung Mas ini,” pungkas Richard FL. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.