PWI Katingan Penuhi Undangan HPN 2023

58

KASONGAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan, penuhi undangan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua PWI Kabupaten Katingan Suandy Trismayadi. S. Hut, mengatakan, keikutsertaan PWI Kabupaten Katingan pada HPN tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, berdasarkan undangan yang disampaikan PWI Provinsi Kalimantan Tengah.

“Giat ini merupakan agenda tahunan PWI Provinsi Kalteng, dan diharapkan PWI tingkat Kabupaten dapat mengikuti giat tersebut, sesuai undangan nomor:004/Panpel-HPN/KH/2023,” Ungkap Suandy Trismayadi. S.Hut, Ketua PWI Kabupaten Katingan, Minggu (07/08/2023).

Dijelaskan Suandy, giat yang direncanakan dihadiri Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, akan diisi dengan serangkaian kegiatan diantaranya memperkenalkan Pariwisata dan Budaya unggulan Kalimantan Tengah yaitu Babukung yang dikemas dengan Festival dan Karnaval serta penyegaran bagi pekerja media melalui pelatihan Jurnalistik.

“Jadi itulah serangkaian kegiatan yang akan diikuti dari tanggal 6-8 Agustus 2023,” Katanya.

Sebagai Ketua PWI, Suandy berterimakasih kepada Bupati Katingan yang telah mensuport kegiatan-kegiatan PWI Katingan, termasuk giat HPN di Kabupaten Lamandau yang diikuti 15 anggota termasuk Pengurus PWI Katingan.

“Sebagai mitra dengan Pemda Katingan, tentu kami berterimakasih atas dukungan pemerintah daerah Kabupaten Katingan,” Tandasnya. (VRY).

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.