Puluhan Pemuda Perwakilan Organisasi Ikuti Kegiatan Badminton Fun And Friendly Match

99

 

KASONGAN – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Kabupaten Katingan menggelar kegiatan Badminton Fun and Friendly Match atau Pertandingan Bulu Tangkis yang Menyenangkan dan Persahabatan, di Gedung Olah Raga (GOR) Katingan Jaya Kasongan, 23 – 24 Desember 2023.

Kegiatan bertajuk ‘Jadikan Olah Raga Sebagai Benteng Prestasi dan Persatuan Generasi Muda’ diikuti puluhan pemuda perwakilan organisasi, diantaranya Gerakan Remaja dan Pemuda Katingan, Kitadaya Katingan, Hapakat, PWI Kabupaten Katingan, KMK dan lain-lain.

Ketua Umum HIPPMA Katingan, Nirwansyah mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wadah bagi para pemuda khususnya di wilayah Bumi Penyang Hinje Simpei untuk menggelorakan semangat kecintaan terhadap olahraga bulutangkis.

“Olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh, juga melatih intuisi berpikir pemuda. Apalgi bulutangkis merupakan olahraga yang melatih kekuatan fisik dan kecepatan berpikir untuk mengatur irama permainan,” kata Nirwansyah di Kasongan, Senin 25 Desember 2023.

FOTO : Suasana saat jalannya pertandingan Badminton Fun And Friendly Match, di GOR Katingan Jaya Kasongan.

Terutama pula, lanjut tokoh pemuda kelahiran Desa Tumbang Runen ini kegiatan tersebut sebagai tempat silahturahmi bagi para pemuda untuk mengokohkan semangat persatuan dan kesatuan, kesamaan membangun peran pemuda mewujudkan berbagai aktifitas positif.

“Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan yang telah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan. Apresiasi juga kepada perwakilan organisasi yang turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan HIPPMA Katingan,” pungkasnya. (AN)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.