Polres Katingan Tatap Muka Bersama PWI

44

KASONGAN – Untuk meningkatkan kemitraan antara Polres Katingan dan Persatuan Wartawan  Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan, Kapolres AKBP I Gede Putu Widyana beserta jajarannya gelar Tatap muka bersama.

Dikatakan Kapolres I Gede Putu Widyana, tujuan dilakukan Tatap Muka bersama PWI Katingan, lewat program kegiatan Jumat Curhat, untuk meningkatkan Kemitraan dan kebersamaan sekaligus menyamakan persepsi dalam tugas dan fungsi antara Polres Katingan dan PWI.

“Giat seperti ini tentu penting dilakukan, sehingga bisa terjalin kebersamaan. Sekalipun dalam tugas dan fungsi berbeda, tetapi dengan adanya kemitraan tentu bisa saling memahami,” Ungkap Kapolres AKBP I Gede Putu Widyana. S.H.,S.I.K.,M.H, Jumat (25/08/2023).

I Gede berharap, PWI Katingan dapat membantu Polres Katingan melalui pemberitaan-pemberitaan yang dilakukan sehingga masyarakat lebih mengetahui kinerja Polres Katingan baik dalam pengungkapan kasus-kasus, termasuk sosialisasi berkaitan dengan aturan hukum.

“Seperti contoh terkait aturan pembuatan SIM, tentu lewat pemberitaan yang sudah dilakukan rekan-rekan Wartawan bersama Satlantas, akhirnya masyarakat tahu track baru lintasan uji SIM,” Katanya.

Sementara Ketua itu Ketua PWI Kabupaten Katingan Suandy Trismayadi berharap sinergitas bersama Polres Katingan terus ditingkatkan terutama dalam hal komunikasi, pasalnya untuk mendapatkan informasi atau data yang akan memperkuat sebuah pemberitaan, sangat penting.

“Harapan kami, untuk mendapatkan data atau informasi, kalau bisa lebih cepat, karena kami juga dibatasi dengan waktu atau deadline,” Tuturnya.

Lebih lanjut, Suandy yang akrab di panggil Anchu, atas nama seluruh Wartawan yang ada di bawah payung PWI Katingan, siap mendukung kegiatan-kegiatan Polres Katingan.

“Yang jelas, kami siap mendukung kegiatan-kegiatan Polres Katingan,” Tandasnya. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.