Polres Katingan Gelar Nobar Final AFC U23 Indonesia Vs Uzbekistan

18

KASONGAN – Polres Katingan siap melakukan Nonton Bareng (Nobar) Semi Final AFC U23 Indonesia Vs Uzbekistan malam ini di Polres Katingan.

Dikatakan Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, Nobar yang dilaksanakan di Mapolres Katingan, merupakan bentuk dukungan terhadap sepak bola Indonesia yang saat ini mencatat sejarah pertama kali di bawah asuhan pelatih Korsel Shin Tae Yong, masuk Semi Final UFC U23.

“Kita patut berbangga karena, Indonesia pada akhirnya mencatatkan dirinya untuk pertama kali masuk Semi Final UFC U23 di bawah pelatih Shin Tae Yong,” Ungkap Kapolres Katingan. AKBP I Gede Putu Widyana. Senin (29/04/2024).

I Gede Putu Widyana mengandung masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan Semi Final AFC U23 antara Indonesia Vs Uzbekistan di Mapolres Katingan, dengan berbagai hiburan yaitu artis lokal serta berbagai doorprize telah disiapkan.

“Ini untuk memeriahkan laga Semi Final dan kami siap manjakan dengan berbagai hiburan bagi masyarakat yang datang menonton di Mapolres Katingan,” Katanya.

I Gede Putu Widyana berharap, semangat yang telah ditunjukkan pesepak bola nasional hingga tembus Semi Final AFC U23, dapat memberikan motivasi serta dorongan khususnya bagi Sepak Bola di Kabupaten Katingan.

“Masuk semi Final tentu sudah menjadi kebanggaan kita semua, dan kita tetap berdoa dan berharap bisa sampai Final dan menang. Selain bisa memberikan motivasi bagi sepak bola di Kabupaten Katingan,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.