Polres Gumas Gelar Jumat Curhat

38

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Polres Gunung Mas, melakukan kegiatan Jumat Curhat, bertempat di Masjid Ar-Raihan Polres Gunung Mas Kalimantan Tengah.

Dikatakan Kapolda Kalimantan Tengah melalui Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santoso, Jumat Curhat merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk mendengarkan keluhan serta kebutuhan masyarakat secara langsung, terutama berkaitan dengan soal-soal hukum.

“Jadi Jumat Curhat merupakan media publik antara Polisi dan masyarakat, karena lewat giat tersebut, kita bisa mendengar secara langsung keluhan ataupun kebutuhan masyarakat terkait soal hukum,” Ungkap Kapolres AKBP. Theodorus Priyo Santoso. S.I.P. Jumat (22/03/2024).

Lebih lanjut jelas Theodorus, melalui Jumat Curhat, komunikasi dua arah antara Polisi dan masyarakat bisa terjadi sehingga dalam menciptakan suasana aman dan damai dalam lingkungan, bisa terjadi.

“Intinya dengan adanya komunikasi dua arah, ini menjadi kunci bagi kita dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” Katanya.

Bahkan disebutkan Theodorus, pihaknya akan terus berinovasi dalam rangka membangun komunikasi dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama masalah-masalah hukum.

“Komitmen kami, tentu akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama soal-soal hukum,” Sebutnya.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, cukup antusias dan berterimakasih kepada Polres Gunung Mas, yang terus mengupayakan adanya komunikasi antara masyarakat dan Polisi. (NOVRYANTO).

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.