Pj Bupati Kunker di PT Bisma Darma Kencana

33

KASONGAN – Penjabat Bupati Katingan Saiful, melakukan kunjungan kerja di PT Bisma Darma Kencana.

Dikatakan Pj Bupati Saiful, kunjungan kerja di PT Bisma Darma Kencana, merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah terhadap perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Katingan.

“Perusahaan ini, berada di wilayah kita, makanya kita perlu tahu bagaimana aktivitas yang ada di perusahaan tersebut,” Ungkap Pj Bupati Saiful. Senin (12/02/2024).

Dari hasil pertemuan yang berlangsung di PT Bisma Darma Kencana, dijelaskan Saiful, pihak perusahaan telah mengakomodir tenaga kerja terutama di desa-desa sekitar perusahaan. “Saat kami pertanyakan tenaga kerja lokal, ternyata pihak perusahaan telah mengakomodir dan memperkerjakan,” Jelasnya.

Bahkan, untuk kebutuhan karyawan, terutama kesehatan, mendapat jaminan dari perusahaan.

Saiful berharap, dalam melaksanakan usahanya, perusahaan tetap mengacu kepada aturan dan memperhatikan lingkungan yang ada sehingga, tetap terjaga.

“Tentu selain harapan bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat maupun pemerintah daerah, perusahaan wajib mematuhi aturan dalam melaksanakan usahanya sehingga lingkungan tetap terpelihara dan dijaga dengan baik,” Tandasnya. (NOVRYANTO).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.