Pj Bupati Katingan Saiful Merasa Bangga Indonesia Bisa Masuk Semifinal Piala Asia

11

KASONGAN – Tim Indonesia gagal melaju ke final usai dikalahkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2 saat berlaga pada semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin 29 April 2024, Kick Off 21.00 WIB.

Pj Bupati Katingan Saiful, mengatakan hal tersebut tidak melemahkan semangat dukungan masyarakat terhadap Indonesia. Namun akan merasa bangga dan bahagia karena sudah bisa masuk ke semifinal Piala Asia U-23. Pasalnya, Indonesia masih mempunyai peluang merebut tiket ke Olimpiade Paris apabila berhasil merebut
juara tiga Piala Asia U-23.

Nonton Bareng semifinal Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Katingan di halaman Lobby depan Kantor Bupati Katingan. Turut hadir langsung Pj Bupati Katingan Saiful, didampingi sejumlah Kepala Dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan serta ratusan masyarakat memberikan dukungan kepada Garuda Muda saat bertanding. Nonton bareng juga ada pengundian Doorprize berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir.

FOTO : Dooprize yang akan dilakukan pengundian kepada masyarakat

“Semoga prestasi Tim Nasional Indonesia akan terus meningkat. Mudah-mudahan Indonesia bisa masuk pada Olimpiade nantinya. Kita sangat bangga dan bahagia bahwa Garuda Muda mampu melaju ke Semi Final Piala Asia U-23,” Terang Saiful.

Dia mengatakan nonton bareng yang digelar Pemerintah Kabupaten Katingan adalah dalam rangka membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat untuk bersama-sama mendukung Garuda Muda pada Semi Final Piala Asia U-23.

“Mohon maaf pada malam ini kita dari Pemerintah Kabupaten Katingan belum bisa menyajikan kegiatan nonton bareng yang maksimal. Semoga di masa yang akan datang kita bisa melaksankaan kegiatan seperti ini. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat. Terimakasih atas partisipasi yang luarbiasa kepada masyarakat yang hadir,”jelasnya.

Sementara semifinal Jepang VS Irak diperoleh hasil skor 2:0, saat berlaga di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan pada Selasa 30 April 2024 dini hari pukul 00.30 WIB.

Sehingga pada perebutan juara tiga Piala Asia U-23 tahun 2024 akan mempertemukan Indonesia VS Irak, di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar. Kamis 2 Mei 2024. Kick Off 22.30 WIB. Sehingga saat ini Indonesia masih mempunyai peluang untuk bisa meraih kemenangan untuk merebut tiket ke Olimpiade Paris.

Kemudian, pada Laga Final mempertemukan Uzbekistan VS Jepang, di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha Qatar. Jumat 3 Mei 2024. (AN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.