Pj Bupati Katingan Lepas Peserta Kejurda Motorprix 2023

36

KASONGAN – Penjabat Bupati Katingan, Saiful, melepas peserta Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motorprix Bupati Katingan Seri 11 Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Katingan Saiful ingatkan berharap, olahraga yang menantang adrenalin para pembalap atau pencinta motor, dapat memberikan hiburan yang baik bagi masyarakat dan memberikan kenyamanan bagi pembalap.

“Tentu harapan kami, panitia benar-benar siap menyelenggarakan event ini sehingga terkesan elegan dan dapat dilirik pembalap-pembalap diluar Katingan,”  Ungkap Pj Bupati Saiful. Minggu (05/11/2023).

Lebih lanjut dikatakan Saiful, penonton yang mendatangi lomba tersebut, mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tentu penonton wajib disiplin dan ikut aturan yang dikeluarkan panitia, jangan ada yang masuk lintasan, karena ini sangat berbahaya,” Katanya.

Kedepan, Saiful berharap, Katingan bisa menghasilkan atlet-atlet balap motor yang bisa membawa nama Katingan di ajang provinsi dan nasional.

“Tentu giat ini, harapan kami bisa menghasilkan pembalap-pembalap yang berbakat dan bisa mewakili Katingan di berbagai event,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.