Pj Bupati Ingatkan ASN Netral

16

KASONGAN – Penjabat Bupati Katingan. Saiful saat peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Katingan ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) netral.

Menurut Saiful, ASN memiliki aturan dan kode etik pada saat menghadapi Pilkada, pasalnya jika kedapatan ASN terlibat aktif, akan diproses sesuai aturan.

“Saya minta ASN tetap menjaga netralitas saat Pilkada di Kabupaten Katingan, Ungkap Pj Bupati Saiful, saat peluncuran Pilkada Serentak di Kabupaten Katingan yang berlangsung di lapangan Sport Center Kasongan. Minggu (2/6/2024).

Lebih lanjut bagi tokoh masyarakat, Adat di harapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menghadapi Pilkada terutama bagi masyarakat yang berselisih.

“Tokoh – tokoh masyarakat, adat tentu memiliki peran penting dalam menciptakan suasana yang aman dan damai ditengah-tengah masyarakat,” Katanya.

Lebih lanjut dikatakan Saiful, dengan diluncurkannya Pilkada Serentak khususnya di Kabupaten Katingan, masyarakat dapat mengikuti seluruh tahapan yang ada hingga pencoblosan, dan khusus bagi KPU Katingan, dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“Ini moment penting bagi masyarakat, sehingga dapat mengikuti proses Pilkada di Katingan,” Katanya.

Kegiatan yang digagas KPU Katingan, memanjakan masyarakat, pasalnya acara tersebut dimeriahkan dengan Kangen Band. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.