Pisah Sambut Wakapolres dan Kapolsek Tewah, Dihadiri Dewan

17

KUALA KURUN,HaloKalteng.com  – Sejumlah kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas menghadiri acara pisah sambut dari Kompol Tri Wibowo ke Kompol Indrias Purwoko dan Kapolsek Tewah Iptu Imam Maliki yang dilaksanakan di aula Patria Tama Polres setempat. Selasa (30/4/2024).

Anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia menyampaikan memang didalam pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperbanyak pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta keterampilan di bidang kepemimpinan, manajemen, maupun pengembangan karier.

“Kami juga selamat bertugas di tempat yang baru bagi bapak Kompol Tri Wibowo dan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Gunung Mas, kepada bapak Kompol Indrias, dan Iptu Imam beserta istri dan keluarga,” kata Nomi Aprilia.

Dia juga berharap, kedepan bagi pejabat yang baru saja dilantik semoga berbagai pengalaman yang diperoleh sebelumnya kemudian dapat ditularkan untuk peningkatan pelayanan kepada Masyarakat yang ada di Habangkalan Penyang Karuhai Tatau ini, yang memang julukan dari Kabupaten Gunung Mas.

Terpisah, Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus P Santosa juga menuturkan bagi pejabat yang baru dan seluruh personel baik antar BAG, SAT, SI dan polsek jajaran bangun juga kerjasama dan kemitraan yang baik dengan Pemda Tomas, Todat,Toga dan segenap potensi masyarakat, itu akan menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas saudara sebagai Wakapolres dan Kapolsek Tewah.

“Kepada Kompol Tri Wibowo, selamat bertugas di tem[at yang baru dan tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Tri Wibowo yang telah mendukung dan mendampingi suami selama bertugas sebagai wakapolres. walaupun tempat tugas kita berbeda namun kebersamaan dan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap terus terjaga dan terpelihara,” imbuh dia.(red) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.