Petahana Masih di Takuti

25

KASONGAN – Duet Sakariyas-Sunardi Litang yang merupakan Petahana atau Incumbent masih ditakuti atau diwaspadai para pesaing di Pilkada Kabupaten Katingan.

Sakariyas dan Sunardi Litang, pada Pilkada 2024 Kabupaten Katingan, dari isu-isu yang beredar ditengah-tengah masyarakat, masih dianggap sebagai lawan yang perlu diwaspadai karena statusnya sebagai Petahana atau Incumbent.

Salah seorang anggota Partai Politik di Kasongan yang enggan membeberkan namanya mengatakan, Sakariyas dan Sunardi Litang, jika kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati, pengaruhnya masih ada di masyarakat, terutama tokoh-tokoh masyarakat maupun dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jangan salah, yang namanya petaha, pengaruhnya masih ada, apalagi di kalangan ASN dan Tokoh-tokoh masyarakat,” Katanya.

Sebagaimana diketahui, Sakariyas Sunardi Litang, mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan September 2023.  Semasa kepemimpinan, banyak kemajuan yang sudah dicapai, bahkan khususnya pejabat, tidak pernah ada yang di nonjobkan kecuali terlibat masalah hukum. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.