Perubahan KUPA Tahun 2023 Harus Bersifat Prioritas Dan Mendesak

47

 

KUALA KURUN – Badan Anggaran (banggar) DPRD Gunung Mas sudah melaksanakan pemaparan hasil pembahasan terhadap Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) tahun anggaran 2023.

Salah satunya terkait Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) tahun 2023 diarahkan pada hal-hal yang sifatnya prioritas dan sangat mendesak untuk meningkatkan perekonomian sehingga berdampak pada naiknya daya beli masyarakat.

“Kami memberikan saran kepada pemerintah daerah melalui perangkat daerah terkait untuk menciptakan alternatif lapangan kerja bagi masyarakat yang berbasis pertanian, perikanan, peternakan dan perdagangan,” Juru bicara Badan Anggaran (banggar) DPRD Gunung Mas Untung Jaya Bangas, Minggu 20 Agustus 2023.

Lanjutnya tujuannya tersebut untuk mengalihkan usaha masyarakat yang selama ini sangat mengandalkan dari lapangan pekerjaan yang kurang ramah lingkungan. Sebab, harus ada upaya perbaikan dan penanganan infrastuktur terutama jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan terutama di Kota Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas.

“Tidak hanyanl itu, kami juga mendesak semua PBS yang beroperasi di wilayah Kabupaten Gunung Mas, agar memakai dan mengangkat tenaga kerja lokal sesuai dengan kesepakatan dan aturan yang berlaku. Kita harapkan ini harus menjadi perhatian,” pungkasnya. (AN)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.