Perlengkapan Olahraga dari Pemerintah Digunakan dengan Baik

13

KUALA KURUN,HaloKalteng.com  – Kalangan dari DPRD Gunung Mas sangat menyambut baik, dengan adanya bantuan peralatan olahraga dari pemerintah untuk sejumlah cabang olahraga yang ada di daerah setempat.

Hal tersebut dikatakan, Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari, dalam momen penyerahan bantuan peralatan olahraga telah diserahkan langsung kala itu, oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong pada Sabtu (25/04) lalu.

“Kami berharap bantuan yang telah diberikan melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Gunung Mas bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengembangkan bakat generasi muda kita,” ujar Iceu, Rabu (29/05/2024).

Selain itu, diharapkan pula bantuan ini bisa memacu semangat atlet-atlet Gunung Mas dalam berlatih sehingga kemampuan mereka bisa terus meningkat dan meraih prestasi di berbagai ajang, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga internasional.

Apa lagi kata, Politisi Partai Golkar itu, melalui berbagai kegiatan positif salah satunya berolahraga bisa mencegah generasi muda melakukan penyimpangan seperti penggunaan narkoba.

Perlu diketahui, ada tiga pihak yang menerima bantuan peralatan olahraga yaitu Sekolah Sepakbola Isen Mulang, Persatuan Bulutangkis Tunas Muda Gunung Mas, dan Persatuan Olahraga Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Gunung Mas. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.