Peringati HSP, Anggota DPRD Raya Ajak Pemuda Gumas Tingkatkan SDM

29

 

KUALA KURUN –Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 tahun 2023, anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan mengajak pemuda-pemudi Gumas untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Sumber daya manusia yang unggul dan berwawasan global didapat melalui pendidikan, baik pendidikan formal maupun non formal,” kata Raya, Rabu 1 November 2023.

“Dengan sumber daya manusia yang unggul, pemuda-pemudi Gunung Mas akan mampu menjadi pelaku pembangunan yang siap pakai, siap berkompetisi ditengah persaingan global saat ini,” cetus Raya melanjutkan.

Politisi PAN itu meyakini, kemajuan wilayah ini tidak akan terlepas dari SDM generasi muda yang berkualitas. Generasi muda dengan SDM yang unggul akan mudah diterima di dunia kerja.

“Tenaga kerja dengan SDM yang unggul akan mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitas sehingga tujuan dan sasaran dari perusahaan atau instansi pemerintah akan tercapai dengan baik,” terangnya.

Ia berharap dengan semangat pemuda pemudi kala dulu mencetuskan Sumpah Pemuda, semangat itupun hendaknya dapat dimiliki pemuda pemudi Gumas saat ini untuk mengupgrade diri agar memiliki SDM yang unggul.

“Terus mengupgrade dengan rajin membaca, sebab dengan rajin membaca pengetahuan akan bertambah, dan kuasai teknologi, sebab saat ini kemajuan teknologi berkembang dengan pesat, salah satunya artificial intelligence,” demikian Raya mengakhiri. (Nop/AN)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.