Pengurus Baru Cabor Perbakin Gumas Diharapkan Melahirkan Atlet Berprestasi

42

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha.

 

KUALA KURUN – DPRD Gunung Mas menyambut baik atas dilantiknya pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Gunung Mas.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus Perbakin Gunung Mas masa bakti 2021-2025 yang baru dilantik, semoga semakin jaya dan semakin maju untuk melahirkan atlet baru dalam meraih prestasi di bidang olahraga menembak diberbagai event nantinya,” ucap Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha, Minggu 17 September 2023.

Dia berpesan kepada pengurus Perbakin yang baru dilantik agar bisa menjadi wadah bagi masyarakat setempat yang gemar menembak untuk diarahkan menjadi olahraga berprestasi, terutama bagi generasi muda di Kabupaten Gunung Mas.

Dia juga berharap Perbakin agar bisa terus meningkatkan kemampuannya sehingga bisa bersaing dengan atlet tembak dari daerah lain. Dengan harapan bisa mengharumkan Gunung Mas di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Tidak hanya Perbakin, Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas berharap cabang olahraga lain dibawah naungan KONI Gunung Mas harus semangat untuk bisa aktif berlatih. (AN)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.