Pemusnahan Barang Bukti Sabu Diapresiasi Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas

39

 

KUALA KURUN – Kalangan DPRD Gunung Mas memberikan apresiasi yang baik kepada Polres Gunung Mas. Apresiasi yang diberikan adalalah pihak kepolisian sudah melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkoba jenis Sabu seberat 100 gram lebih.

“Saya menyambut baik sekali dengan dilaksanakannnya pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu hingga 100 gram lebih,” jelas Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha, Minggu, 26 November 2023.

Dirinya berharap kepada kepolisian untuk lebih meningkatkan lagi penangkapan terhadap pengedar hingga bandar naroba yang ada di Kabupaten Gunung Mas yang saat ini masih berkeliaran untuk mengedarkan barang haram yang dapat merusak generasi muda maupun masyarakat pada umumnya.

“Kami dari dewan sangat mendukung Polres Gunung Mas dalam memberantas narkoba. Mari kita berantas narkoba hingga ke akar-akarnya,” tegasnya

Menurutnya, pencegahan penyalahgunaan narkoba itu lebih penting. Terutama dengan terus mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat termasuk generasi muda. “Untuk itu saya mengajak masyarakat termasuk generasi muda untuk menghindari narkoba, jangan menyalahgunakan atau mengedarkannya,” pungkasnya. (AN)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.