Pemuda asal Batu Nyiwuh Tewas Usai Tabrak Belakang Mobil Pickup

89

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Seorang pemuda asal Desa Batu Nyiwuh berinisial YU (29) pengendara motor Honda Sonic berplat KH 2095 HI. Ia tewas, yang diduga usai menabrak bagian belakang mobil pickup merk Mitsubishi Triton No.Pol KH 8114 AB yang sedang parkir oleh pemilik berinisial TS.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Perintis RT.020 Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, pada Kamis (09/5/2025) sekitar pukul 19.00 WIB.

Data dari Polisi, kejadian bermula kala itu mobil pickup Mitsubishi Triton No.Pol KH 8114 AB yang dikendarai TS sedang singgah di pinggir ruas jalan perintis RT 020. Akan tetapi dari arah yang sama, datang sabuah sepeda motor Honda Sonic No. Pol. KH 2095 HI yang dikendarai oleh YU.

Diduga karena jarak yang terlalu dekat, korban YU tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, hingga menabrak bagian belakang mobil pickup. Akibatnya, kejadian lakalantas itu pemuda asal Desa Batu Nyiwuh ini, harus mengalami luka patah kaki bagian kanan, bagian dagu sobek.

Petugas yang cekatan sempat membawa korban ke Puskesmas Tewah, dan sempat mendapat perawatan medis secara intensif akan tetapi nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di puskesmas.

Dikonfirmasi, Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, melalui Kasat Lantas Iptu Dindin Mahmudin, membenarkan peristiwa lakalantas yang terjadi di Jalan Perintis Tewah.

“Kejadian lakalantas ini sedang dalam penanganan kami dan sekarang korban sudah diserahkan ke keluarga korban,” jelas Kasat Lantas. Jumat (10/5/2024).

Memang, sambung Iptu Dindin, Saudara YU ini sempat dibawa ke Puskesmas Tewah untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawanya tidak dapat diselamatkan. “Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan,” pungkas dia.(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.