PBS Harus Bantu Masyarakat Lewat CSR

12

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Kehadiran dari perusahan besar swasta (PBS) yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas diharapkan, pihak kalangan DPRD Kabupaten Gunung Mas, meminta dari semua elemen, dengan adanya kehadiran perusahan PBS agar jangan hanya mencari keuntungan.

Anggota DPRD Gunung Mas memandang dan memperhatikan dari PBS agar kepentingan masyarakat yang ada di wilayah perusahan setempat harus diperhatikan. Serta jangan hanya memperdayakan diri saja namun perlu diperhatikan yaknidi segi pembangunan.

“Pemerintah daerah telah menyampikan kepada kita, dan ini juga hanya semata-mata untuk kepentingan perusahan tetapi untuk kepentingan masyarakat kita. Tentunya, kehadiran dari PBS-PBS yang ada di sini tidak semata-mata mencari keuntungan pribadi namun memberikan pembangunan melalui CSR,” kata Carles Prenky, Rabu (26/3/2024).

Karena itu, lanjut politisi dari partai Golongan Karya (Golkar) ini mengharapkan, kepada PBS yang ada di Gunung Mas ini, dapat berbagi dari keuntungan yang sifatnya sosial. Sehingga, dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dari segi itu lah perusahan memiliki moralitas yang tinggi.

“Saya sangat berharap, dengan adanya PBS yang ada di tempat kita agar memberikan bantuan sosial maka perusahan ini dapat diketagorikan peduli kepada warga disekitar perusahan tersebut,” paparnya.

Carles kembali menyebut, kalau dari keuntungan, dapat memberikan yang sifatnya sosial seperti itu. Termasuk semuanya PBS yang ada kalau bisa dapat memberikan kepedulian. Maka, dapat membantu dari dana yang ada tersebut, seperti Carporate social resposibility (CSR).

“Kalau ada keuntungan dari penghasilan itu diharapkan kepada PBS ya agar bisa memberikan bantuan kemanusian, seperti memakai dana CSR, karna itu sangat membatu sekali dari pada kesejahteraan masyarakat yang ada, jangan sampai mencari keuntungan provit saja,” pungkas dia. (Red)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.