Nanang Suriansyah Siap Tarung Pilkada Katingan 2024

179

KASONGAN – Nanang Suriansyah akhirnya memastikan dirinya untuk bertarung pada Pilkada Katingan 2024.

Kepastian tersebut dinyatakan saat mendatangi Partai Demokrat, PKB dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dikatakan Nanang, dirinya sudah mendaftar di tiga partai termasuk di Partai Golkar yang dipimpinnya.

“Mudah-mudahan dari partai politik yang sudah saya daftarkan, ada kesamaan pandangan untuk mendukung saya sebagai bakal calon kepala daerah,” Ungkap Nanang Suriansyah. Jumat (10/05/2024).

Disinggung soal aturan untuk mundur bagi anggota DPRD terpilih jika maju Pilkada, Nanang yang merupakan putra asli Katingan siap mundur sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan.

“Tentu kita harus ikut aturan, jika aturannya mengharuskan mundur pasti saya mundur,” Tegas Nanang.

Nanang yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Katingan, menjelaskan, soal siapa pendampingnya, akan dibicarakan dengan partai politik yang telah di datanginya.

“Soal siapa wakilnya nanti, tentu kita bicarakan dengan partai politik yang ada,” Katanya.

Keinginan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah maju di Pilkada Katingan, karena ingin berbuat yang terbaik bagi Bumi Penyang Hinje Simpei.

“Sebagai anak asli Katingan, yang lahir dan besar sampai menjadi anggota DPRD selama hampir 10 tahun, dan masih terpilih lagi, tentu saya paham betul bagaimana keadaan Kabupaten Katingan, baik masyarakatnya maupun sumber daya alam yang ada,” Tuturnya.

Bagi Nanang, salah satu tujuan utama bertarung pada Pilkada Katingan, untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kepercayaan masyarakat terhadap saya, sudah di buktikan dengan dua kali duduk di DPRD, bahkan pileg kemarin juga masih dapat kepercayaan. Apabila di Pilkada juga dapat kepercayaan masyarakat, pasti kesejahteraan masyarakatlah yang jadi tujuan utama,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.