Mungkinkah Ketua DPRD dan Waket I Jadi Pasangan Pada Pilkada Katingan 2024?

45

KASONGAN – Isu-isu terkait siapakah yang akan maju pada Pilkada Katingan, semakin ramai dan saat ini muncul lagi pasangan yang dijagokan masyarakat antara Ketua DPRD Marwan Susanto dan Wakil Ketua Satu Nanang Suriansyah.

Berdasarkan informasi yang beredar, Marwan Susanto yang merupakan salah satu kader terbaik partai besutan Megawati Soekarno Putri, kembali di pasangkan dengan Nanang Suriansyah yang merupakan Ketua Golkar Kabupaten Katingan.

Dilihat dari peta kekuatan, antara Marwan Susanto dan Nanang Suriansyah, Marwan dapat dikatakan mewakili Masyarakat Katingan bagian Hilir atau Selatan, sementara, Nanang Suriansyah mewakili Masyarakat Bagian Hulu atau Utara,  Artinya dari sisi kekuatan, kedua pasangan tersebut bisa mewakili antara Selatan  dan Utara Kabupaten Katingan.

Saat dikonfirmasi baik Marwan Maupun Nanang, mengakui berterimakasih kepada masyarakat yang mendukung, namun keduanya tidak menampik jika keputusan akhir ada di Partai Politik.

Sebagai catatan, baik Marwan maupun Nanang, pada Pemilihan Legislatif 2024, kembali mendapat kepercayaan masyarakat dengan suara yang begitu meyakinkan dimanah Marwan berada pada Daerah Pemilihan Satu sedangkan Nanang berada di Dapil III. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.