Membangun Kabupaten Katingan Perlu Keterlibatan Masyarakat

39

 

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan gelar acara tutup tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, di lapangan Sport Center Kota Kasongan, Minggu 31 Desember 2023.

Giat tersebut dihadiri langsung Penjabat Bupati (Pj) Bupati Katingan Saiful, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, sejumlah Kepala SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan, Unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, Mantan Bupati Katingan Periode 2018-2023, Sakariyas.

Giat dirangkai dengan hiburan oleh para artis dari Kota Kasongan dan artis asal Kota Jakarta, pasar rakyat, peniupan terompet dan penyalaan kembang api sebagai tanda pergantian tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Katingan Saiful, mengatakan Pemerintah Kabupaten Katingan selama tahun 2023 banyak sekali meraih keberhasilan atau prestasi. Diantaranya penghargaan atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP tahun 2023.

“Pemerintah juga sudah membangun sebanyak 7 bangunan Puskesmas yang sangat refresetatif dan sudah diresmikan. Kemudian, membangun Kantor Camat Sanaman Mantikei dilokasi yang baru dan untuk tahun 2024 tahap penyelesaian Kantor Camat Marikit serta masih banyak lagi pencapaian yang tidak dapat disebutkan satu persatu,”jelas Saiful.

Dia berharap dalam membangun Pemerintah Kabupaten Katingan tentunya harus membutuhkan dukungan dan keterlibatan seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan, bagi itu dari segi Ekonomi, Pendidikan, Sosial, Keagamaan maupun Infrastruktur Jalan dan Jembatan.

“Mengingat pada tahun 2024 mendatang merupakan tahun politik, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Katingan untuk tetap menjaga perdamaian, keamanan, dan ketertiban, sehingga pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Katingan dapat berjalan dengan aman dan lancar,”pungkasnya. (AN)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.