Memasuki Tahun Politik, Bupati Katingan Imbau Jaga Keamanan Dan Ketentraman Lingkungan

30

 

KASONGAN – Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful mengimbau kepada masyarakat wilayah Kecamatan Pulau Malan untuk selalu keamanan dan ketentraman lingkungan serta menghindarkan dari tindakan-tindakan yang tidak terpuji atau anarkis. Pasalnya, tahun 2024 sudah memasuki tahun politik yaitu Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024.

“Mari menjaga stabilitas politik dan keamanan untuk mempersatukan seluruh umat dan menjauhi segala perbedaan yang ada, sehingga kita semua dapat bersama-sama membangun Kabupaten Katingan yang kita cintai ini.” jelas Pj Bupati Katingan Saiful.

Imbaun ini disampaikan saat dirinya menghadiri kegiatan Safari Natal di Desa Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan, pada Minggu 10 Desember 2023. Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Katingan beserta Istri, Kepala Badan atau Dinas, Camat Pulau Malan, perwakilan OPD dilingkungan Pemkab Katingan serta tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dia mengatakan bahwa Safari Natal yang dilaksanakan di Kabupaten Katingan tersebut merupakan program kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Katingan. “Marilah kita jadikan Safari Natal ini sebagai salah satu media untuk mempersatukan seluruh umat dan menjauhi segala perbedaan yang ada, sehingga kita semua dapat bersama-sama membangun Kabupaten Katingan yang kita cintai di tengah derasnya atus perubahan sosial dan budaya dewasa sekarang ini,”jelasnya. (AN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.