Masyarakat Diminta untuk Jaga Fasilitas Umum

10

KUALA KURUN,HaloKalteng.com – Fasilitas yang dibangun oleh pemerintah itu, sebenarnya untuk masyarakat dana jangan merusak atau pun dicorat-coret. Karena itu, Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas mengajak masyarakat agar menjaga fasilitas umum yang telah disediakan tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Puranamasari kembali mengajak Masyarakat, agar bersama-sama menjaga fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah daerah, sehingga dapat berfungsi dengan optimal.

“Fasilitas umum itu di antaranya seperti taman kota, lampu Penerangan Jalanan Umum atau PJU, tempat pot bunga dipinggiran troatoar dan lainnya yang sudah dibangun daerah, hendaknya jangan dirusak, kalau perlu kita rawat dan jaga,” ucap Iceu Purnamasari, Minggu (5/4/2024).

Menurutnya, selama ini ada banyak laporan bahwa ada sejumlah pot bunga yang rusak diseputar bundaran, tratoar jalan dan tampaknya sengaja dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga diharapkannya ke depan hal itu tidak terjadi.

“Sama pentingnya pot bunga yang disediakan oleh pemerintah daerah itu, untuk keindahan kota agar agar terlihat asri, dan masyarakat yang melintas merasa nyaman,” ujarnya.

Ia kembali mengajak masyarakat, agar selalu mengawasi bersama dan jaga fasilitas umum yang tersedia saat ini, karena peran aktif semua pihak penting dalam mewujudkan keasri ibukota kabupaten ini.

“Maka harapan kita dengan adanya fasilitas-fasilitas umum ke depan itu dapat terus bertambah sesuai dengan kebutuhan masyaraka,” demikian dia.(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.