Lily Rusnikasi Daftar di PDIP, Rencananya Maju Sebagai Ini !

334

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Saat ini, keterwakilan perempuan tercatat sudah ada dua orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil kepala daerah (Bacalon) atau calon wakil bupati. Salah satunya, Lily Rusnikasi S.Sos, ia maju mendaftarkan dirinya di sekretariat DPC Partai PDIP Kabupaten Gunung Mas.

Diketahui, untuk Lily Rusnikasi S.Sos saat ini, masih menjabat menjadi Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas di komisi III. Untuk jenjang karirnya mejabat selama tiga periode berturut, dan terakhir di periode 2019-2024 ini.

“Ya hari ini saya sudah menyerahkan berkas ke sekretariat DPC PDIP Gunung Mas yang diterima langsung oleh Pak Ketua yakni Pak Akerman Sahidar,” ucap Lily Rusnikasi, Sabtu (18/05/2024) sore.

Menurut dia, dirinya yang mendaftar dan maju ini atas dukungan dari masyarakat, relasi dan kolega yang pernah seprofesi. Sehingga katanya, tidak ada salahnya maju untuk dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDIP Gunung Mas Akerman Sahidar mengakui, pihaknya sudah menerima berkas bacalon untuk Bupati dan wakil bupati berjumlah tiga orang, dua untuk kepala daerah dan satu untuk wakil kepala daerah.

“Kita sudah menerima pendaftaran kini ada tiga berkas, dua berkas untuk berkas bakal calon bupati dan satu untuk wakil, yakni bu Lily Rusnikasi, dan duanya pak Jaya S Monong dan Berkat,” pungkas Aker. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.