Lansia dan Warga, Dapat Bansos dari Polsek Rungan

27

Kuala Kurun, Halokalteng.com – Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polri khususnya Jajaran Polres Gunung Mas,  Polsek Rungan melaksanakan bermacam kegiatan salah satunya kegiatan bantuan sosial (Bansos) yang dilaksakan di kantor polsek setempat.

Dimana, Kapolsek Rungan Ipda Udung, bersama personel Koramil Rungan dan Lurah Jakatan Raya melaksanakan kegiatan Bansos kepada warga lansia dan kurang mampu di wilayah Kelurahan Jakatan Raya, Rungan, Gunung Mas, Kalteng.

Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa melalui Kapolsek Rungan Ipda Udung menerengkan, pemberian bansos itu merupakan bentuk kepedulian Polri dan rasa ungkapan syukur dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Yang mana, tepat pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

“Bansos yang kami bagikan ini, diharapkan dapat meringankan beban warga lansia dan kurang mampu. Dengan harapan, dapat lebih mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat,” tutur Ipda Udung, ke media ini, Kamis (13/06/2024).

Sementara, katanya, sasaran utama mereka melaksanakan penyerahan bansos langsung ke warga lansia, warga kurang mampu, serta Tokoh Agama, dengan jumlah paket Bansos yang disalurkan sebanyak puluhan paket.

“Warga sangat menyambut baik dan berterimakasih dengan terlaksananya kegiatan ini dan berharap Polri terus dekat dengan masayarakat,” tukas dia. (Sp/Red)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.