KPK-RI Lakukan Rapat Koordinasi Bersama DPRD dan TAPD Pemda Katingan

13

KASONGAN – Komisi pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) lakukan rapat koordinasi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Katingan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Marwan Susanto mendukung kegiatan yang dilakukan KPK-RI, pasalnya melalui pertemuan tersebut, dapat memberikan manfaat bagi DPRD dan Pemerintah Kabupaten Katingan, terutama dalam hal pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang baik dan bebas korupsi.

“Kami menyambut baik dan tentu memberikan apresiasi atas kegiatan KPK-RI di DPRD Katingan,” Ungkap Marwan Susanto. Ketua DPRD Kabupaten Katingan. Kamis (25/04/2024).

Lebih lanjut kata Marwan, dengan adanya rapat koordinasi bersama KPK-RI, upaya pemerintahan termasuk DPRD dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik demi kemajuan Kabupaten Katingan.

“Pada intinya kita semua ingin pemerintahan yang ada, terutama dalam hal pengelolaan keuangan, bisa terlaksana dengan baik sehingga daerah kita semakin maju,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.