Korban Tenggelam Di Katingan Berhasil Ditemukan

14

KASONGAN – HaloKalteng.com – Tim Gabungan berhasil menemukan Roni Susanto warga Desa Tewang Beringin, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan. Selasa 4 Juni 2024, sekira pukul 16.55 WIB.

Pemuda 23 tahun tersebut merupakan korban kecelakaan perahu ces karam saat ingin menyeberangi Daerah Aliran Sungai Katingan bersama 5 temannya. Senin 03 Juni 2024, pukul 02.30 WIB dini hari kemaren.

Akibat kecelakaan tersebut 5 temannya berhasil selamat, namun korban diduga tenggelam saat itu.

“Korban ditemukan kurang lebih 4 kilometer dari lokasi kejadian. Kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”jelas Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan, Ipda Didik Suhardianto. Selasa 4 Juni 2024.

Menurutnya bahwa Kasus warga tenggelam sudah ketiga kalinya terjadi di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan pada tahun ini. Pertama dan Kedua diduga karena indikasi sakit menahun. Kemudian yang ketiga ini murni karena kecelakaan air atau perahu ces karam akibat kelebihan muatan.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, baik secara langsung maupun tidak langsung atas bantuannya dalam melakukan pencarian korban dari awal hingga ditemukannya,”jelasnya. (AN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.