Kontingen Katingan Hilir Sabet Juara Umum Pesparawi Tingkat Kabupaten Katingan 2023

92

KASONGAN – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kabupaten Katingan Ke-VII di Kasongan, kontingen dari Kecamatan Katingan Hilir rebut juara umum dan berhak atas hadiah 50 Juta dari Bupati Katingan Sakariyas.

Dikatakan Sakariyas, Bupati Katingan, tujuan dilaksanakan kegiatan Pesparawi adalah Beribadah bersama-sama kepada Tuhan melalui Nyanyian, Pujian dan ungkapan syukur, sehingga dapat memberikan dampak secara signifikan bagi peningkatan kualitas keimanan khususnya umat Kristiani di Kabupaten Katingan.

Selain itu, dapat meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan bagi umat Kristen serta dapat meningkatkan toleransi antar umat beraga di Kabupaten Katingan.

“Inilah harapan dan tujuan dilaksanakan Pesparawi dan yang paling penting dapat menjaga serta meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Katingan,” Ungkap Bupati Sakariyas, Malam Rabu (30/08/2023)

Lebih lanjut, dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Katingan, Sakariyas, sekalipun Pesparawi telah berakhir, tetapi ibadah kepada Tuhan lewat Nyanyian, Pujian dan ungkapan syukur kepada Tuhan tetap dilakukan dan harus menjadi kebutuhan dan gaya hidup sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus.

Bagi Kontingen Kecamatan Katingan Hilir yang berhasil meraih juara umum, pesan Sakariyas, tetaplah berlatih, berkarya agar dapat berprestasi pada ajang Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga bisa membawa nama harum bagi Kabupaten Katingan pada tingkat Provinsi dan yang terpenting nama Tuhan Yesus selalu dipermuliakan,” Tandasnya. (VRY)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.