Kodim Katingan Salurkan Bantuan Korban Banjir

19

KASONGAN – Kodim 1019/Katingan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah yang terdampak banjir.

Dikatakan Dandim 1019/Katingan Letkol Inf. Anggun Wuriyanto, pemberian bantuan bagi masyarakat terdampak banjir, merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat akibat banjir.

“Apa yang sudah kita lakukan di Desa Telok yang dipimpin Danramil 1019-04/Ktt, Lettu Inf. Mukhid, adalah bentuk kepedulian nyata TNI bagi masyarakat yang terdampak banjir,” Ungkap Dandim 1019/Katingan, saat ditemui diruang kerjanya Senin (10/06/2024).

Disebutkan Anggun, bantuan yang diberikan, tidak dapat menjawab sepenuhnya kebutuhan masyarakat, namun apa yang telah diberikan, membuktikan jika TNI selalu ada dalam situasi dan keadaan apapun bagi masyarakat.

“Jangan dilihat dari apa yang kami berikan, tetapi TNI selalu ada untuk masyarakat,” Katanya.

Anggun berpesan, dengan kondisi cuaca saat ini, dimanah curah hujan masih intens terjadi, sehingga kewaspadaan tetap di jaga, pasalnya banjir sewaktu-waktu masih dapat terjadi.

“Curah hujan masih terjadi, makanya kita tetap waspada, terutama daerah-daerah yang rawan banjir, sehingga sewaktu-waktu banjir datang, kita tetap siap sedia,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.