Kodim 1019/Katingan Sambut Nataru Dengan Pasar Murah

43

KASONGAN – Kodim 1019/Katingan dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) mengelar Pasar Murah bertempat di Makodim 1019/Ktg Jl.t Ahmad Yani, Komplek Perkantoran Kereng Humbang, Kel. Kasongan Lama, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan. Senin (18/12/2023)

Kegiatan tersebut disambut dengan penuh antusias masyarakat yang luar biasa, dimanah, kurang lebih sekira 400 orang mendatangi halaman Makodim 1019/Katingan dan membeli Sembako yang ada.

Terdapat sekitar 300 paket Sembako murah yang disiapkan, namun dengan banyaknya masyarakat yang datang, paket yang tersedia habis terjual serta beberapa Sembako lainnya.

Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han. Dalam sambutannya mengatakan, Pasar Murah yang dilaksanakan Kodim 1019/Ktg, merupakan wujud kepedulian Kodim 1019/Ktg dalam membantu masyarakat mengantisipasi lonjakan harga bahan-bahan pokok.

“Jadi inilah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama bagi saudara-saudara kita yang mau melaksanakan Natal, semoga bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau,” Ungkap Anggun Wuriyanto. Dandim 1019/Ktg. Beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut dikatakan Anggun, memasuki Hari Raya Keagamaan dalam hal ini Natal dan Tahun Baru, harga Bapok bisa dikatakan mengalami kenaikan, sehingga dengan adanya pasar murah, dapat menyeimbangkan serta menstabilisasikan harga yang ada.

“Makanya kami melakukan pasar murah bekerjasama dengan Disperindagkop Katingan dan beberapa Distributor serta pedagang ritel yang ada untuk mempermudah masyarakat berbelanja menjelang Natal dan Tahun Baru 2024,” Katanya.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Kodim 1019/Ktg, Anggun berharap, umat Nasrani di Kabupaten Katingan dapat menyambut dan melaksanakan Perayaan Natal dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

“Semoga saudara-saudara kita di Kabupaten Katingan, khususnya umat Kristiani, dapat menyambut dan melaksanakan Natal dengan bahagia,” Tandasnya. (VRY).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.