Kodim 1019 Katingan Gelar Bazar Murah Ramadhan

20

KATINGAN – Kodim 1019/Katingan melakukan Bazar Murah Ramadhan.

Bazar Murah Ramadhan yang berlangsung di halaman Kodim 1019 Katingan, mendapat respons positif dari masyarakat yang datang berbelanja.

Dandim 1019 Katingan. Letkol Inf. Anggun Wuriyanto mengatakan, Bazar Ramadhan yang dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya lebaran.

“Tujuan kami lakukan Bazar, tentu untuk meringankan beban masyarakat, terutama dalam menghadapi hari raya Idul Fitri,” Ungkap Dandim 1019 Katingan, Letkol Inf. Anggun Wuriyanto. Selasa (2/04/2024).

Lebih lanjut, disebutkan Anggun, dengan adanya Bazar Murah Ramadhan, untuk menekan kemungkinan terjadinya inflasi harga Bapok menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kita juga mengantisipasi terjadinya inflasi yang sering terjadi jelang hari raya Idul Fitri,” Katanya.

Sementara itu, Atik Mansari, salah seorang warga Kasongan berterimakasih bagi Kodim 1019 Katingan yang telah melaksanakan Bazar Murah yang sangat membantu.

“Kami senang dengan adanya Bazar murah, karena bisa membeli bahan pokok seperti beras, minyak goreng dengan harga yang murah,” Tuturnya.

Bahkan Atik berharap, giat seperti ini bisa dilakukan oleh pihak-pihak lain terutama pemerintah daerah.

“Dengan harga beras yang cukup mahal, tentu adanya Bazar murah begini, kami bisa tebus dengan harga murah, mudah-mudahan, pemda juga bisa lakukan,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.