Kegiatan Positif bisa Hindari Narkoba

14

KUALA KURUN, Halokalteng.com – Sejumlah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunung Mas mengharapkan dengan para kaum milenial atau anak muda, sudah semestinya mencintai olah raga. Seperti di bidang voliball, sepak bola serta lainnya.

Pasalnya, olah raga adalah warisan budaya bangsa yang patut dikembangkan, untuk masyarakat luas seperti di kabupaten yang berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Sahriah menilai, dengan semakin dicintainya olah raga, maka kaum muda-mudi tidak akan terjerumus ke hal-hal yang negatif tentunya. Seperti, tidak memakai narkoba serta sejenisnya.

“Dengan adanya aktivitas yang positif, sudah tentu mereka kaum muda atau milenial ini dapat terhindar dari jeratan narkoba. Maka, kami berharap dengan mereka para pemuda supaya tetap mencintai olah raga itu sendiri,” ucap Sahriah, Kamis (6/06/2024).

Politisi dari partai Gerindra ini menuturkan, dengan adanya kecintaan olah raga itu nanti, otomatis setiap even yang diselengarakan oleh pemerintah atau cabang dari olahraga itu nanti, mereka remaja ini bisa berkarya bagi daerah serta untuk mereka sendiri

Selain itu juga, kata dia, pemerintah melalui satuan organisasi perangkat daerah(SOPD) yang membidangi akan hal tersebut, agar selalu gencar mengajak dan mensosialisasikan supaya masyarakat lebih sadar akan pentingnya mencintai olah raga itu. Maka, kedepan kalau ada acara atau kegiatan sudah ada persiapan.

“Perlu pembinaan dari dinas juga harus dalam rangka membina kaum milenial ini. Sehingga, mereka selalu siap di setiap kegiatan atau event yang dilakukan. Artinya ada keprihatinan ke pemuda kita yang ada,” tukas dia. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.