Katingan Bermazmur Tampilkan Kebersamaan Gereja

64

KASONGAN – Marwan Susanto,  mengapresiasi kebersamaan Gereja-gereja sehingga kegiatan Katingan Bermazmur sukses dilaksanakan.

Selaku Ketua Panitia Katingan Bermazmur kata Marwan Susanto, suksesnya giat yang mendatangkan Pembicara Pastor Jacqlien Celosse, karena adanya kebersamaan antar gereja-gereja di Katingan.

“Puji Tuhan giat ini sukses dilaksanakan karena adanya kebersamaan dalam kegiatan tersebut,” Ungkap Marwan Susanto, Rabu Malam (11/10/2023).

Bagi Marwan, yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Katingan, giat yang berlangsung di Sport Center Kasongan, selain kebersamaan gereja-gereja, juga kekompakan Panitia Pelaksana (Panpel).

“Ini juga berkat kerjasama antara panitia yang ada,” Katanya.

Bahkan Marwan Susanto berterimakasih bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan yang ikut mendukung kegiatan Katingan Bermazmur.

“Buat Pj Bupati, kami atas nama panitia, berterimakasih atas dukungan yang diberikan,” Tuturnya.

Disinggung untuk diagendakan tahun-tahun akan datang, kata Marwan, tetap berkoordinasi dengan gereja-gereja yang ada di Katingan, pasalnya giat tersebut bersifat Oikumene atau antar denominasi gereja.

“Jadi kita tetap berkoordinasi dengan gereja-gereja di Katingan karena ini ibadah yang bersifat Oikumene,” Tandasnya. (VRY).

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.