Katingan Bermazmur Tampilkan Kebersamaan Antar Gereja

50

KASONGAN – Katingan Bermazmur yang dilaksanakan dengan konsep Oikumene menunjukkan kebersamaan diantara Gereja-gereja di Kabupaten Katingan.

Penjabat Bupati Katingan, Saiful berterimakasih kepada umat Kristen yang ada di Kabupaten Katingan, khususnya di Kasongan yang menunjukkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan Ibadah Oikumen Katingan Bermazmur.

“Ini merupakan kegiatan positif yang menunjukkan kekompakan Gereja-gereja di Kabupaten Katingan,” Ungkap Pj Bupati Saiful, Rabu Malam (11/10/2023).

Bahkan dikatakan Saiful, moment tersebut untuk peningkatan Iman bagi umat Kristen di Kabupaten Katingan dimanah secara tidak langsung ikut mendukung program pemerintah dalam melakukan pembinaan bagi masyarakat.

“Salah satu tugas pemerintah daerah yaitu pembinaan moralitas dan akhlak bagi masyarakat dan lewat ibadah seperti tentu pemerintah terbantukan,” Ujarnya.

Bagi Saiful yang belum lama dilantik Gubernur Kalteng menjadi Pj Bupati Katingan menggantikan Sakariyas, pemerintah daerah terus mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dalam rangka mewujudkan masyarakat Katingan yang bermartabat.

“Pasti, selaku pemerintah, kami akan tetap dukung giat-giat keagamaan yang ada di Kabupaten Katingan,” Tandasnya. (VRY)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.