Kapolres Gunung Mas Sambangi Warga Jalan Jambu di Hari Minggu

59

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Momentum di hari santai dapat, dimanfaatkan pihak Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas mengunjungi masyarakat, salah satunya warga di Jalan Jambu RT06/RW02, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, dengan minggu kasih di tanggal 17 Maret 2024.

Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa mengunjungi pos di jalan jambu yang disambut hangat warga di sana. Sehingga, kedepannya dapat mempererat tali silaturahmi dari pihak keamanan dan masyarakat.

“Kunjungan kami inil sebenarnya, tidak hanya seremonial saja, namun kami berharap dapat menjalin hubungan yang baik antara kami Kepolisian dan masyarakat di Gunung Mas tak terkecuali warga kita di Jalan Jambu ini,” kata AKBP Theodorus Priyo Santosa.

Disisi lain, tambah dia, pihaknya menerima masukan serta saran yang diberikan oleh masyarakat di wilayah Gunung Mas, apalagi terkait dengan masalah keamanan dilingkungan, kemudian dengan masalah yang lainnya.

“Kita hadir tidak hanya sebagai penegak hukum saja tetapi menjadi mitra di kehidupan sehari-hari, terlebih lagi kami berharap setiap pendapat dari warga juga dapat kami dengar,” harap dia.

Sementara itu, Warga Jalan Jambu Dedi Ruji mengaku  pihaknya pun merasa disitu sangat dihargai, dengan adanya kunjungan dari Kapolres Gunung Mas yang menyambangi warga di Jalan Jambu.

“Kami merasa dengan adanya kunjungan langsung dari Pak Kapolres kami merasa ada penghargaan, kami berharap kedepannya dapat mempererat tali persaudaraan,” pungkas Dedi.(Red)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.