Kapolres Gunung Mas Cek Sarpras Kepolisian Menjelang Pemilu 2023

31

 

KUALA KURUN – Dalam rangka persiapan dalam menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 14 Februari 2024. Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas melaksanakan pengecekan sarana prasarana (sarpras) peralatan pengamanan kepolisian. 

Pengecekan itu dipimpin, Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa SIK bersama Wakapolres Kompol Tri Wibowo SIK dan para PJU. Maka dalam pengecekan itu bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh sarana prasaran kendaraan dinas serta alat lainnya untuk jajaran Polres setempat.

“Mengingat kita sudah masuk kedalam sejumlah tahapan Pemilu tentunya Kepolisian sebagai unsur pengamanan juga harus melakukan persiapan dengan memastikan seluruh sarpras kita lengkap dan kondisi siap pakai,” ucap AKBP Theodorus Priyo Santosa dibincangi, Rabu 3 Januari 2024.

Dia mengatakan kendaraan-kendaraan dan alat lainnya tersebut harus selalu dalam pengecekan rutin, jika didapati kendala ataupun kerusakan agar dapat segera diperbaiki. Sehingga kedepannya hal ini tidak menjadi kendala bagi anggota Kepolisian dalam agenda pengamanan.

“Mulai saat ini kendaraan dinas harus dilakukan pengecekan rutin, jika rusak segera diperbaiki karena kita tidak ingin terjadi kendala khususnya yang dapat menghambat kinerja dalam agenda pengamanan pemilu 2024 nanti,” jelas Kapolres usai pengecekan peralatan pengamanan kepolisian.

Dia berharap dalam seluruh rangkaian Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses kedepannya. Oleh sebab itulah, harus dipersiapkan semuanya dengan matang. (CP

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.