DPC PDI-P Terima Berkas Pendaftaran Marwan Susanto Bakal Calon Bupati

13

KASONGAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan Sakarias menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Katingan Marwan Susanto.

Dikatakan Sakariyas, kedatangan Marwan Susanto yang didampingi Istri, Anak dan keluarga serta simpatisannya, untuk menyampaikan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah, dimanah DPC PDI-P siap untuk memverifikasi kelengkapannya dan akan diteruskan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami di DPC hanya menerima berkas pencalonan, dan yang menentukan siapa yang diterima, itu kewenangan provinsi dan pusat,” Ungkap Sakariyas. Jumat (17/05/2024).

Lebih lanjut, disebutkan Sakariyas, Marwan Susanto merupakan kader PDI-P yang siap maju pada bursa bakal calon bupati Kabupaten Katingan.

“Marwan Susanto, tentu dia adalah salah satu kader terbaik yang siap maju dan tentu ini merupakan hak bagi setiap anggota partai PDI-P,” Katanya.

Terkait dengan adanya pendaftar dari partai lain, ditegaskan Sakariyas PDI-P selai mendorong kadernya, juga terbuka bagi partai lain, termasuk masyarakat umum yang mau daftar.

“Siapapun yang mau daftar, kami terbuka, apalagi kader kita dan pendaftarannya tidak dipungut biaya,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.