Jelang Pemilu 2024, Waket DPRD Imbau Warga Jaga Persatuan

57

 

KUALA KURUN –Jelang Pemilu serentak 2024, Wakil Ketua (Waket) I DPRD Gunung Mas (Gumas) Binartha mengimbau masyarakat Gumas untuk terus merawat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman yang ada.

“Sebuah keniscayaan bagi kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pelaksanaan pemilu 2024, supaya tidak terjadi perpecahan karena disebabkan perbedaan dukungan,” kata Binartha, Senin 13 November 2023.

Politisi Golkar itu berharap masyarakat Gumas hendaknya juga tidak menyampaikan pernyataan di media sosial dengan narasi dan diksi yang tidak baik terkait caleg maupun pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pemilu tahun depan.

“Pergunakan media sosial dengan baik, sampaikan pernyataan di media sosial dengan penuh adab, dengan narasi dan diksi yang santun dan beretika,” ujar Obin (panggilan karib Binartha).

“Perbedaan prefensi di pemilu 2024 jangan sampai menjadikan kita sebagai musuh. Mari kita saling menjaga ucapan, sikap dan perbuatan dalam mewujudkan pemilu 2024 yang damai,” sambung dia.

Kepada para caleg, wakil rakyat dapil dua itu berharap agar para caleg di Gumas dapat bersaing secara sehat dan jangan saling menjatuhkan dengan cara yang negatif.

“Mari berjuang masing-masing dengan cara yang baik untuk meraih suara agar dapat menjadi anggota legislatif Kabupaten Gunung Mas pada pemilu 2024,” kata Obin.

Obin berharap caleg melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan menyampai ide gagasan dan tidak melakukan kampanye hitam. (Nop/AN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.