Jelang Idul Fitri, Dewan Setuju Ada Pasar Murah

20

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas setuju dengan diadakannya pasar murah dengan harga yang merakyat oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) setempat. Apalagi di saat bulan puasa ramadan dan idul fitri ini, maka diharapkan kedepan digelarnya pasar yang berkelanjutan.

“Kami sangat setuju kalau ada pasar murah dilakukan oleh Disperindag untuk melayani masyarakat. Sehingga dengan diadakannya pasar murah, tentunya dalam menjawab kebutuhan masyarakat di tengah kenaikan harga beras seperti sekarang ini, terutama saat bulan puasa serta menjelang idul fitri,” kata Anggota DPRD Gunung Mas Sahriah, Kamis (14/3/2024).

Kendati begitu. Dia mengatakan apa yang telah dilaksanakan pasar tersebut juga sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat yang berekonomi sedang dan rendah. Kemudian, membuka peluang juga bagi masyarakat atau petani yang ingin ikut mengisi pasar murah yang dilakukan oleh dinas terkait.

“Apabila ada pasar murah, kita berharap mudahan para petani kita juga bisa mengisi lapak kosong yang ada nantinya. Misalnya mengunakan mobil dan lainnya artinya itu bisa membantu memasarkan dagangan dan membantu perekonomian warga kita juga,” pungkasnya. (Red)  

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.