Jaya S Monong; Daftar Bacakada di DPC Partai PDIP Gunung Mas

427

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Pada Sabtu (18/05/2024). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gunung Mas, telah menerima berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bacakada) di kantor DPC PDIP setempat.

Yang mana, berkas itu diantar langsung oleh Bacakada Gunung Mas yakni, Jaya S Monong juga selaku Ketua DPC Partai Golkar, bersama jajarannya dan diterima dengan baik dari Ketua DPD PDIP Gunung Mas Akerman Sahidar, di saksikan jajaran sekretaris, bendahara serta anggota.

Jaya S Monong ketika dibincangi wartawan mengatakan, pihaknya bersama seluruh keluarga besar DPD Partai Golkar Gunung Mas mendaftar juga melalui Partai PDIP Kabupaten, sebagai Bacakada untuk Pilkada di tahun 2024 ini.

“Ya hari ini kita sudah kita isi formulir dan sudah kita isi dan kita tandatangani juga menyerahkan langsung berkas saya ke Ketua DPC PDIP Gunung Mas, sebagai bakal calon kepala daerah tahun 2024 ini,” ucap Jaya S Monong.

Awak media kembali menanyai Jaya terkait pendaftaran sebagai Bacakada, dijelaskannya, pendaftara juga dilakukan di internal partai DPD Golkar lalu, PDIP dan ada juga Partai Gerindra, Perindo dan Partai NasDem, sehingga sudah dilakukan penyerahan berkas pendaftaran.

“Jadi ada lima partai yang sudah daftar untuk pendaftaran, dan untuk penambahan pandaftaran kita tidak tau nanti kita lihat perkembangannya,” akui dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Gunung Mas Akerman Sahidar mengakui tidak mengira kalau pertemuan hari ini, dan untuk mengambil formulir pendaftaran dan ternyata pada hari ini agenda pengembalian formulir pendaftaran, karena itu dirinya, mengucapkan terima kasih atas telah diisi dan diserahkan.

“Kami Ketua dan seluruh di DPC PDIP Gunung Mas mengucapkan terimakasi atas pendaftaran yang dilakukan Jaya S Monong hari ini, dan kami juga menyampaikan bahwa ada menerima berkas yakni ada pak Jaya S Monong, dan Berkat,” pungkas dia. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.