Jalan Dalam Kota Diminta Diperbaiki

17

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) kembali menyoroti terkait sejumlah jalan dalam kota Kuala Kurun yang berlobang. Hal itu, dapat memicu kecelakaan lalulintas bagi penguna jalan umum.

Anggota DPRD Gunung Mas Untung J Bangas mendorong pihak dinas terkait agar memperbaiki di titik yang mengalami kerusakan jalan dan berlobang diruas jalan kota Kurun tersebut, sehingga masyarakat pelintas bisa aman dan nyaman.

“Kami meminta dengan pemda agar jalan yang berlobang di beberapa titik yang mengalami kerusakan itu, agar segera diperbaiki karena itu sangat membahayakan pengguna jalan,” ucap Untung J Bangas, belum lama ini.

Legislator kawakan partai Demokrat itu, meminta kepada pemerintah kabupaten maupun dinas yang menangani soal jalan, agar dapat mengambil Langkah-langkah, dalam melakukan perbaikan guna meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Kerusakan ruas jalan tersebut, apabila tidak segera ditangani, maka dapat sangat membahayakan pengguna jalan,” tegasnya.

la menambahkan, selain kerap kali dilalui kendaraan dan ditambah dengan turunnya hujan tidak menutup kemungkinan akan menambah kerusakan jalan tersebut. Pasalnya, jalan umum itu merupakan tanggung jawab dari pemerintah memperbaikinya.

“Maka saya berharap, kerusakan jalan atau fasilitas umum ini agar bisa segera dilakukan perbaikan, supaya tidak ada lagi membahayakan bagi para pengendara,” pungkas Untung.(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.