Jabatan, Amanah Yang Harus di Syukuri

62

KASONGAN – Jabatan apapun yang dipercayakan, seharusnya dapat di syukuri karena itu Amanah yang wajib dilaksanakan.

Saiful, Penjabat Bupati Katingan, mensyukuri atas jabatan yang diberikan kepadanya sebagai Penjabat Bupati Katingan, dan harus dilaksanakan.

“Saya tentu bersyukur dengan jabatan ini, dan saya berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan tanggung jawab ini bagi masyarakat Kabupaten Katingan,” Ungkap Saiful Penjabat Bupati Katingan, saat ditemui di ruang kerjanya. Kamis (22/04/2024).

Diakui Saiful, sebagai manusia, tentu tidak lepas dari kesalahan, namun demikian dalam melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati, berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada.

“Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, itulah harapan saya dan SOPD yang ada,” Katanya.

Dituturkan Saiful, pelayanan bagi masyarakat seperti kesehatan, pendidikan mungkin masih terdapat kekurangan-kekurangan, namun upaya untuk melakukan perubahan demi kebaikan tetap dilakukan.

“Mungkin ada masyarakat yang merasa pelayanan seperti kesehatan, pendidikan, belum maksimal, tentu kita harus menerima dan berupaya untuk mengevaluasi dan melakukan perubahan,” Tuturnya.

Hal ini diungkapkan Saiful, setelah disinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Katingan, dimanah fokus terhadap jabatan saat ini lebih penting untuk dilakukan.

“Kalau soal Pilkada di Katingan nanti, mungkin saya belum memikirkan hal tersebut, karena yang perlu saya lakukan dan pikirkan saat ini, bagaimana menyelesaikan jabatan yang ada yang bisa memberikan dampak bagi kesejahteraan dan kemajuan di Kabupaten Katingan, sekalipun dengan waktu yang terbatas,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.