Ini Pesan Dewan Terkait, Jalan dalam Kota Kurun

24

KUALA KURUN, HaloKalteng.com– Ibukota Kabupaten Gunung Mas, yakni Kuala Kurun masih saja ada beberapa jalan yang masih belum dilakukan perbaikan. Pandangan itu dituturkan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupate Gunung Mas yang kembali mengingatkan soal jalan di dalam kota harus perlu perawatan secara berkala.

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas H Rahmansyah mengatakan, bahwa ada telihat beberapa titik jalanan di Kota Kurun perlu dilakukan perawatan dengan berkala. Sehingga, masyarakat yang melalui agar bisa lebih nyaman ketika melintas.

“Memang perlu dilakukan perawatan seperti di Jalan Singa Kenting dan serta sejumlah ruas jalan yang ada di Kecamatan Kurun yang memang perlu diperhatikan dengan serius. Pasalnya, kondisi ruas jalan kota banyak yang tidak layak dilewati karena rusak,” kata H Rahmansyah, Selasa (16/4/2024).

Tak hanya itu juga, lanjut politisi dari partai PAN ini kembali menyebut, jalan didalam kota seperti di jalan wilayah Katamso, komplek trans, disitu banyak yang belum terurus, misalnya jalan Nenas, Rambutan, Kasturi, serta jalan lainnya.

“Perlu perhatian untuk perawatan jalan seperti di beberapa tempat di daerah komplek trans, Jalan kasturi, dan jalan samping SMAN 1 Kurun, itu juga perlu perawatan hingga perbaikan,” ujarnya.

Legislator dari daerah pemilihan (dapil) III ini menyebutkan, jalan lingkungan kota ini harus diperbaiki, agar terciptanya kenyamanan bagi penguna jalan khususnya masyarakat di Kota Kurun, dan seyogyanya kondisi yang ada di beberapa titik , sangat perlu dilakukan perawatan secara berkala.

“Ya walapun, fakta yang ada saat ini tidak dilakukan, dikarenakan persoalan anggaran yang terbatas sehingga menjadi kendala melakukan perawatan jalan secara berkala, dan sudah seharusnya dilakukan perawatan,” demikian dia. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.