Humas Polda Kalteng Upayakan Reward Polres Katingan

43

PALANGKARAYA – Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Kalimantan akan mengupayakan Polres Katingan bisa mendapatkan Reward.

Dikatakan Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes  Erlan Munaji, S.IK.,M.IK, keberhasilan mengungkap Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dengan total 27 miliar dan berhasil mengamankan 17 miliar lebih, merupakan prestasi yang patut mendapatkan Reward.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa yang sudah dilakukan Polres Katingan, kami sangat bangga dan akan mengupayakan sehingga bisa mendapatkan Reward dari Polda Kalteng,” Ungkap Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK.,M.IK. Rabu (9/08/2023).

Bahkan kata Erlan, keberhasilan Polres Katingan dalam mengungkap kasus Tipikor, membuktikan kinerja kepolisian benar-benar serius dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai abdi negara.

“Artinya dengan keseriusan yang sudah dilakukan, Polisi khususnya Polres Katingan bisa mengamankan uang negara,” Katanya.

Lebih lanjut diakui Erlan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto selalu berpesan bagi seluruh anggota kepolisian yang ada si Kalteng, agar melaksanakan tugas dengan baik demi memberikan rasa aman bagi masyarakat termasuk melakukan pengungkapan kasus-kasus yang dapat merugikan negara ataupun masyarakat.

“Harapannya, kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan apa yang selalu dipesankan atau arahan dari Kapolda, harus selalu memotivasi kita dalam bekerja,” Tandasnya. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.