Hariawan Jabat Asisten I Setda Katingan

65

KATINGAN – Bupati Katingan Sakariyas, lantik Kepala Dinas Perindustrian Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Hariawan sebagai Asisten Satu (As I) bidang pemerintahan.

Dikatakan Sakariyas, pelantikan Hariawan sebagai As I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) setelah melepas jabatan sebagai Kadis Perindustrian Transmigrasi dan Tenaga Kerja, dianggap layak dan mampu melaksanakan tugas yang baru.

“Dilihat dari pengalaman kerja, saya anggap, Hariawan, mampu melaksanakan tugas yang ada,” Ungkap Bupati Sakariyas, disela-sela pengambilan sumpah janji jabatan Pejabat Pimpinan Pratama di aula BKSDM, Senin (20/02/2023).

Terkait dengan tugas yang baru, Sakariyas berharap, Hariawan dapat berkoordinasi dengan pejabat-pejabat lainnya, sehingga tugas selaku asisten satu bidang pemerintahan, berjalan dengan baik.

“Silakan bangun komunikasi dengan pejabat lainnya, terutama berkaitan dengan bidang pemerintahan,” Tuturnya.

Sementara itu, Hariawan menegaskan, sebagai ASN, siap selalu dalam menjalankan amanat dan kepercayaan yang diberikan pimpinan.

“Tentu saya sangat berterimakasih dengan tugas yang baru dan saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Katingan,” Tandasnya. (Vry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.